25 April 2024
Blog » Liputan Dist CCTV » Brand CCTV Ternama Dunia
hikvision

Sumber: http//www.overseas.hikvision.com

Brand CCTV Ternama Dunia – Kebutuhan akan kamera CCTV nampaknya semakin meningkat. Seperti yang kita tahu, kamera CCTV dapat menjadi pengawas selama 24 jam dalam sehari. Berbagai fitur pun telah dikembangkan untuk memudahkan pengguna serta memenuhi segala kebutuhan. Sementara itu, tingginya permintaan dari customer akan berbanding lurus dengan meningkatkan jumlah penyedia kamera CCTV.

Baca Juga : Jenis-Jenis Kamera CCTV

Begitu banyak brand yang bermunculan dengan berbagai misi dan visi untuk memanjakan pelanggan. Berikut merupakan beberapa brand CCTV ternama di dunia :

1. HIKVISION

hikvision
Sumber: http//www.overseas.hikvision.com

Hikvision merupakan pemasok produk video surveillance dan solusi. Hikvision mengkhususkan dalam teknologi video surveillance, serta merancang berbagai produk CCTV dan video surveillance yang inovatif. Perusahaan yang berasal dari China ini melengkapi berbagai koleksi produknya.

Baca Juga : Tips Memilih CCTV Yang Tepat

Mulai dari Smart IP cameras, HD analog cameras, speed domes, NVRs, DVRs, software pengelola video, access control dan alarm systems, encoders, decoders, hingga berbagai elemen canggih untuk sistem keamanan. Sejak awal tahun 2001, Hikvision telah aktif dalam pasar video surveillance, dan menggunakan 8% pendapatan tahunan untuk penelitian dan pengembangan inovasi produk lanjutan. Saat ini Hikvision telah memiliki kantor di hampir 20 lokasi di seluruh dunia.

2. BOSCH Security Systems

boschst
Sumber: http//www.boschsecurity.com

Perusahaan ini berasal dari negara Jerman. Misi yang Bosch Security System usung adalah untuk mengamankan dan melindungi orang di sekitar serta memantau area sekitar, dari resiko tindak kriminal dan pencurian barang berharga. Bosch menawarkan produk, solusi, layanan, keselamatan dan komunikasi serta sistem keamanan yang inovatif dan berkualitas tinggi. Bosch menawarkan produk dan jasa yang cerdas serta konsep modular yang berkembang sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca Juga : Tips Membeli CCTV

Produk yang Bosch Security Systems tawarkan meliputi sistem video pengawas, Sistem pengendalian akses, sistem pendeteksi instruksi, pendeteksi api, sistem evakuasi, sistem manajemen keamanan, Public Address and Conference Systems sebaik sistem audio professional serta semua hal untuk meminimalkan biaya kepemilikan.

3. DAHUA TECHNOLOGY

dahuA
Sumber: http//www.youtube.com

Dahua Technology merupakan perusahaan asal China yang menyediakan video surveillance yang terkemuka dan maju. Portofolio produk Dahua meliputi seri lanjutan dari front-end, back-end, layar, software dansolusi intelligent traffic. Dahua adalah perusahaan pertama di China yang meluncurkan 8-channel real-time embedded perekam video digital pada tahun 2001. Sejak itu, Dahua terus berinvestasi dan meningkatkan kemampuan Research & Development untuk teknologi dan inovasi baru.

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan CCTV

Dahua menginvestasikan hampir 10% pendapatan dari penjualan pertahun untuk riset dan pengembangan. Dahua telah memiliki lebih dari 3000 tim professional di Research & Development untuk memberikan produk tercanggih dengan kualitas serta kinerja yang bagus.

4. AXIS COMMUNICATIONS

yellow-spotlight-product-group
Sumber: http//www.axis.com

Axis communication adalah sebuah perusahaan IT asal Swedia yang menawarkan solusi video network untuk instalasi profesional. Axis Communications adalah pemimpin dalam jaringan video. Pada tahun 1996, Axis yang pertama menemukan, meluncurkan network camera dan menjadi inovator video pengawas.

Baca Juga : Tips Merawat Kamera CCTV

Axis mengklaim telah meningkatkan keamanan jutaan orang di seluruh dunia dan membantu memenuhi kebutuhan keamanan yang terus meningkat. Saat ini Axis Communications telah menggandeng 80.000 patner yang mencakup 179 negara. Visi yang diusung oleh Axis Communications adalah inovasi untuk dunia yang lebih cerdas dan lebih aman. Network video dari Axis telah diinstal berbagai area dan tempat public, seperti ritel, bandara, stasiun, jalan raya, universitas, penjara, kasino dan bank.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *