20 April 2024
Blog » Liputan Dist CCTV » Inilah Daftar CCTV Paling Canggih Di Dunia
A00Y_1_20120330_2862120

Sumber: http//www.newegg.com

Inilah Daftar CCTV Paling Canggih Di Dunia – Saat ini kita sudah tidak asing dengan keberadaan kamera CCTV di sekitar kita. Tempat-tempat umum telah banyak terpasang kamera CCTV untuk menghindari berbagai tindak kejahatan. Tidak sedikit pula masyarakat memasang CCTV di rumah mereka. Masyarakat telah sadar dengan manfaat penggunaan kamera CCTV. Kamera CCTV dapat menangkap wajah pelaku kejahatan, sehingga akan memudahkan polisi untuk menangkap pelaku kejahatan.

Baca Juga : Tips Merawat Kamera CCTV

Kamera CCTV juga dapat berguna untuk mencegah terjadinya pencurian atau perampokan di rumah. Jika pemilik rumah melihat ada pencuri yang akan memasuki rumahnya, pemilik rumah dapat langsung menelpon polisi sehingga dapat menghindari berbagai kerugian. Hasil rekaman CCTV juga dapat berguna untuk menjadi barang bukti bila terjadi tindak kejahatan, hasil rekaman dapat memudahkan petugas kepolisian untuk mengidentifikasi pelaku dan segera melakukan penangkapan.

Kamera CCTV yang terpasang pada sudut-sudut jalan dapat memberikan informasi mengenai berbagai situasi lalu lintas sehingga polisi lalu lintas dapat memberi laporan pada pengguna jalan, jalur mana yang lancar dan mana yang perlu pengguna hindari.

Permintaan kamera CCTV yang semakin meningkat juga imbang dengan perkembangan kamera CCTV yang pesat. Banyak sekali perusahaan penyedia CCTV dengan berbagai inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Sederetan kamera CCTV canggih juga telah diciptakan untuk mengatasi berbagai masalah yang biasa dialami orang-orang. Berikut merupakan beberapa CCTV canggih.

1. Motion Track Web Camera

31Lge9qZBqL
Sumber: http//www.amazon.com

Kamera ini memiliki fitur motion tracking atau dapat mengikuti gerak benda. Teknologi yang ada pada motion track web camera menjadikannya sangat memungkinkan untuk dijadikan kamera pengintai. Teknologi yang terpasang memungkinkan kamera untuk mengikuti pergerakan seseorang ataupun benda. Kamera ini dapat mengirim email kepada pengguna untuk memberitahukan adanya seseorang dalam ruangan.

Baca Juga : Tips Memilih CCTV Yang Tepat

Anda juga dapat melihat situasi di dalam ruangan melalui perangkat digital anda. Tidak peduli di manapun anda, namun komputer yang terhubung dengan kamera ini harus selalu menyala. Kamera ini dapat bergerak 180° untuk berputar ke kanan dan kiri serta 60° untuk bergerak ke atas. Teknologi motion track web camera sangat canggih, namun harga untuk satu unit hanya sekitar US$ 89,95.

2. Smart IP Camera

smart ip camera
Sumber: http//www.unifore.net

Teknologi yang ada pada Smart IP Camera dengan resolusi 4K Full HD yang memiliki banyak kemampuan canggih, mulai dari mendeteksi jenis kelamin hingga plat nomor kendaraan. Kamera ini dilengkapi dengan teknologi face analyst, yang mana mampu membedakan orang yang berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Baca Juga : Inilah Alasan Mengapa Kita Butuh IP Camera

Fitur tersebut juga mampu memperkirakan usia orang tersebut, sehingga ciri-ciri fisik seseorang dapat teridentifikasi dengan lebih lengkap. Kamera ini juga memiliki fitur Licence Plate Recognition, sehingga memiliki kemampuan untuk membaca plat nomor kendaraan. Kamera ini dapat mengetahui informasi mengenai nomor polisi kendaraan yang tertangkap meskipun laju kendaraan mencapai 200 kilometer perjam.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *