6 Mei 2024
Blog » Other » Suara Emas Pengamen Tua Bikin Kombes Krishna Murti Terpesona

Aksi keren dari pengamen kembali menggemparkan jagat dunia maya. Kali ini datangnya dari rekaman video amatir yang diunggah oleh Komisaris Besar Polisi Krishna Murti yang juga diketahui sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di akun Facebooknya pada Jumat (6/5) pukul 22.58 WIB.

Tak seperti pengamen lainnya, kali ini ada yang menarik dari musisi jalanan yang menjadi viral di media sosial tersebut. Sosok pelantun tembang Hilang Permataku ini adalah seorang kakek yang bisa dibilang usianya telah uzur. Nggak kayak kakek-kakek pada umumnya yang menikmati hari tua dengan keluarga, kakek ini malah mencari nafkah dengan mengamen bersama rekan-rekannya mengitari satu resto ke resto lainnya. Meski usianya terbilang sudah nggak muda lagi, tapi suara si kakek ini mampu membuat netizen kagum padanya. Terbukti dari banjirnya pujian untuk si kakek di kolom komentar video yang diunggah Krishna Murti.

Lantunan lagu nan merdu dari mulut seorang kakek membuat banyak orang terharu. Selain karena suaranya, banyak juga yang terharu karena diusia senjanya sang kakek masih kuat mencari nafkah sebagai pengamen jalanan. Suaranya yang merdu dan khas tersebut akhirnya sampai di telinga Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti.

Kala itu Krishna Murti tengah menikmati makan siang di sebuah warung di Jalan Sabang. Dari video yang diunggahnya di facebook, terlihat Krishna yang telah usai makan didatangi tiga orang pengamen. Dua orang membawa gitar dan satunya seorang kakek yang rambutnya telah dipenuhi uban. Ternyata sang kakek adalah penyanyinya. Sambil menopang dagu, Krishna tampak serius melihat kakek tersebut. Ia pun mulai terpesona dengan suara si kakek dan terlihat tersenyum. Pengamen itu menyanyikan lagu tembang kenangan berjudul ‘Gubahanku’

 

https://www.youtube.com/watch?v=Ju338GyxJG0

“Sangat super, inilah gambaran org asli indonesia, umur tidak dapat mengalahkan kemauannya untuk tetap bekerja keras demi menafkahi keluarganya, semoga dengan video ini bisa lebih membawa berkah buat bapak ini, amin,” tulis Restu Alamako Sdb. Tak hanya memuji, para netizen juga turut mendoakan si kakek agar sehat selalu. “Orang jujur; semoga beliau selamat dunia akhirat.. Uang hasil ngamen dipakai yg baik,” ujar Krishna Murti.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *