15 Mei 2024
Blog » Other » Ini Dia Cara Membuat Bulu Sikat GIGI Anda Seperti Baru. Lihat Caranya

Apakah anda menyadari bahwa bahwa banyak orang yang membuang sikat gigi begitu saja ketika bulu sikatnya sudah seperti kusut. Ada sebuah penelitian yang dilakukan mengatakan kalau orang Amerika banyak menghabiskan uang setiap tahun pada sikat gigi saja. Wow, jumlah yang menakjubkan padahal tidak perlu seboros itu untuk sikat gigi. Lalu seorang youtuber membuat tutorial agar membuat umur sikat menjadi lebih lama.

 

 

Video diatas memperlihatkan teknik membuat bulu sikat gigi seperti baru tersebut. Awalnya terlihat orang yang merebus air. Kemudian setelah mendidih, bulu sikat dimasukkan ke dalamnya, dan itulah keajaiban terjadi. Coba deh lihat.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *