2 Mei 2024
Blog » Other » Wow!!! Pria Bernama Eval Sanjaya ini Bisa Bermain Gitar di Kanan dan Kiri

Video ini menampilkan seorang pria peserta Indonesia Got Talent bernama Eval Sanjaya yang bisa memainkan gitar dengan menggunakan tangan kanan dan kiri secara bergantian. Tentunya talenta ini sangat menarik karena sebagian besar orang hanya bisa bermain gitar di sebelah kanan atau kiri saja.

 

 

Video ini langsung dimulai dengan penampilan Eval Sanjaya yang merupakan seorang pengamen yang memainkan lagu Smoke in the Water dengan gitarnya secara normal dengan tangan kiri memegang dan tangan kanan memetik senar. Tak lama berselang, Eval membalik gitarnya dan memainkannya lagi dengan baik. Tentu saja hal ini membuat para juri dan penonton terkesan.

Eval memainkan lagu ini hingga selesai dengan beberapa kali membalik gitarnya. Lalu bagaimana komentar para juri dan apakah Eval Sanjaya lolos ke tahap berikutnya? Pastikan Anda menyaksikan video ini hingga selesai untuk menemukan jawabannya.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *