29 April 2024
Blog » Other » Anda Ingin Travelling? Beginilah Cara Efisien Melipat Puluhan Pakaian Agar Muat di Koper

 

Jika sedang ingin bepergian ke suatu tempat, terkadang kita dihadapi masalah dengan bawaan kita. Kita ingin barang yang cukup banyak tapi koper kita mempunyai daya tampung terbatas. Seorang pria kemudian memberikan solusinya.

Video diatas memperlihatkan Ben Popken yang sedang menunjukkan kepada kita bagaimana untuk berkemas seperti profesional. Teknik berkemasnya dinamaklan ‘packing bundel’ untuk pakaian. Semuanya dimulai dari meletakkan pakaian secara menumpuk tapi dengan formasi ada yang ke atas, ada yang kebawah. Setelah itu dilakukan teknik melipat yang cukup unik.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Bundle Packing For Wrinkle Free Clothes’ tersebut. Yuk ditonton videonya agar lebih jelas.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun NBCNews itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 100ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memujinya karena cara tersebut memang simpel, cepat dan efektif. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *