21 Mei 2024
Blog » Other » Pemulung Diajak Jajan Makan Steak. Lihat Reaksinya

 

 

Eksperimen sosial sering dilakukan dalam rangka menolong orang lain dan ini menggunakan manusia yang butuh pertolongan sebagai bahan penelitiannya. Seorang pria yang baik hati melakukan eksperimen sosial kepada pemulung dengan mengajaknya makan ke tempat yang enak. Ini tentu juga untuk melihat reaksi pemulung saat diberi makanan tersebut.

Adalah pak Slamet yang diajak oleh pria baik hati itu. Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Awalnya terlihat suasana perkotaan dengan hingar bingarnya jalanan ibukota. Terlihat seorang pemulung dan seorang pria kemudian mengajaknya makan di restoran. Coba deh dilihat kelanjutannya.

Selamat menyaksikan video yang berjudul “Eksperimen Sosial: Traktir Pemulung Makan Steak” itu. Yuk kita tonton videonya.

Video yang diupload ke youtube oleh akun Kitabisa com itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 215 ribu kali. Ada yang memuji kebaikan dari si pria itu. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *