4 Mei 2024
Blog » Other » Tiba2 Ada Tulisan ‘Will You Marry Me’ di Game Yg Dimainkan Wanita Ini. Lihat Reaksinya

 

Itu mungkin adalah proposal pernikahan yang paling unik di dunia gamer. Bagaimana tidak seorang game maker membuat cerita khusus di game terkenal Mario Bross dalam rangka melamar kekasihnya untuk menikah.

Video diatas memperlihatkan seorang youtuber dengan nick Retro Shanerator sedang bermain video game Mario Bros dengan kekasihnya. Retro terus membantu kekasihnya Pam untuk bisa memainkannya dan di waktu yang tepat, dia meminta kekasihnya untuk membaca tulisan yang ada.

Tulisan itu adalah ‘Pam, Will You Marry Me?” Tentu saja itu membuat Pam kaget dan tak lama mengiyakannya.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘I proposed to my girlfriend in Mario Maker!’ tersebut.Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 1 juta kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memujinya. Ada yang bilang itu adalah proposal wedding terbaik. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *