1 Mei 2024
Blog » Other » Apa YG Akan Terjadi Pasta Gigi Dijatuhkan ke Penggorengan Panas? Ini Dia Jawabannya

 

Seorang ilmuwan memang suka berbuat hal yang cukup unik. Mereka terkadang melakukan percobaan yang cukup aneh untuk sebagian orang. Termasuk yang dilakukan ilmuwan ini dimana dia akan mencoba untuk memanaskan pasta gigi di atas penggorengan yang sangat panas.

Ilmuwan ini kemudian menyiapkan peralatan yang dibutuhkan. Video diatas memperlihatkan momen ketika percobaan penggorengan tersebut berlangsung. Awalnya terlihat suasana tempat dengan sebuah kompor yang kemudian dinyalakan. Di atas kompor kemudian ditaruh penggorengan dan proses percobaan dimulai. Coba dilihat kelanjutannya.

Selamat menyaksikan video yang berjudul “EXPERIMENT What Happen if You Drop Toothpaste into HOT PAN” itu. Yuk kita tonton videonya.

Video yang diupload ke youtube oleh akun WowShow itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 7,1 juta kali dan disukai 29 ribu pemirsa. Ada yang memuji percobaan tersebut karena cukup unik. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *