30 April 2024
Blog » Other » Ibu Ini Mengajak Anaknya Berenang. Tiba2 Ada Yg Membuatnya Hingga Ditonton 15 Juta Kali

 

 

Banyak cara untuk mengejutkan orang tercinta diantaranya yang dilakukan seorang ayah yang harus berpisah sekian lama, kepada istri dan anaknya seperti tampak dalam video diatas.

Diawali dengan temannya yang mulai merekam, anak perempuan ditanya apa yang akan dilakukan jika ayah mereka yang merupakan seorang tentara tiba-tiba datang. Sang anak memberikan jawaban kalau dia ingin bermain bersama. Dan setelah itu ibunya. Sang ibu menyatakan rasa kangennya. Dan tak lama muncul sang suami tepat dibelakang mereka. Wow.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun Bethany Bronson itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Yuk ditonton videonya karena setidaknya sudah ditonton 15 juta kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang mengatakan kalau itu adalah momen yang sangat mengharukan. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *