21 Mei 2024
Blog » Other » Pria Ini Merekam Masjidil Haram di Malam Hari Dari Angkasa. Lihat Hasilnya

 

 

Masjidil Haram memang menyimpan banyak pesona termasuk diantaranya keindahan saat malam hari. Masjidil Haram seperti diketahui adalah sebuah masjid di kota Mekkah yang merupakan tempat suci bagi umat Islam. Masjid ini dibangun mengelilingi Ka’bah yang menjadi arah kiblat bagi umat Islam dan juga merupakan tujuan utama dalam ibadah rukun Islam kelima yaitu haji.

Video diatas memperlihatkan saat Masjidil Haram direkam dari pesawat di malam hari. Terlihat warna putih yang menunjukkan kebesaran mesjid tersebut diantara kegelapan di kota Mekkah. Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun Hamada Saad itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 30 ribu kali. Banyak yang menyukai hasil rekaman itu. Bagaimana juga keindahan Masjidil Haram itu adalah menunjukkan Kebesaran Allah sang pencipta langit dan bumi. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *