22 Mei 2024
Blog » Other » Luar Biasa!!! Cara Menanam Padi di Jepang Sangat Modern

 

Saat ini telah ada teknologi canggih untuk menanam padi yang ada di negara Jepang, sebagaimana video yang telah diunggah di youtube. Video singkat tersebut menerapkan teknologi canggih yang mana bertujuan untuk membantu para petani yang ada dijepang dalam kaitannya mendapatkan hasil padi yang memiliki mutu tinggi.

Dengan teknologi baru yang dimiliki oleh Jepang dalam menanam padi, maka hal ini tentu bisa dipraktekkan di indonesia. Padi yang dimiliki oleh negara jepang memang berbeda jauh di indonesia jika dilihat dari kualitasnya. Untuk itu teknologi canggih tersebut memang cukuplah berperan penting dalam kaitannya kualitas padi yang dihasilkan.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *