22 Mei 2024
Blog » Other » Orang Ini Meletakkan Alumunium Foil Di Sebelah Setrikaan. Lihat Hasilnya

 

Agar lebih efektif dan efisien dalam menyetrika pakaian, seorang wanita di Amerika memberikan tipsnya. Dia memperlihatkan tekniknya kepada para pemirsa acara DoctorOz dengan memakai tambahan Alumium Foil di bawah tempat kita menyetrika.

Video diatas memperlihatkan step by step yang perlu dilakukan. Pertama letakkan Alumunium foil di atas tempat setrikaan. Kemudian tutupi dengan penutup atau kain. Setelah itu lakukan proses penyetrikaan seperti biasa. Menurut wanita itu, waktu proses penyetrikaan menjadi lebih cepat dan tanpa kusut sehingga menjadikan pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien.

Video yang diupload ke YouTube oleh akunDoctorOz itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 860 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji langkah tersebut. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *