29 April 2024
Blog » Other » Anak Kecil Ini Perlihatkan ‘Teknik Dewa’ Menyetir & Mengendalikan Alat Berat. Lihat Aksinya Yang Menghebohkan

 

 

Seorang anak terlihat mahir berperan sebagai operator alat berat. Dia sangat ahli menjalankan alat berat dari jenis wheel loader.

Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Terlihat awalnya seorang anak yang masih kecil. Tidak lama dia menaiki sebuah wheel loader. Yang mengejutkan dia mengendalikan alat berat itu dengan sangat baik. 

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Child Operates a Front End Loader’ tersebut.Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun gr84all itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 100 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji keahlian si anak. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *