10 Mei 2024
Blog » Other » Unik Banget, Ini Dia Telur Goreng Tanpa Minyak

 

Kita orang Indonesia memang suka sekali makan makanan yang unik khas daerah, apalagi jika makanan yang akan dicicpi terlihat sangat enak. Padahal, belum tentu juga makanan yang kita ingin makan itu memiliki kandungan gizi yang cukup atau tidak.

Pada video diatas, menayangkan presenter Pepi yang sedang mencicipi makanan khas daerah. Yang unik makanan khas daerah itu digoreng tanpa menggunakan minyak. Tentu sangat membuat penasaran.

Ingin tahu seperti apa? Yuk, tonton videonya!

Video yang diunggah ke situs YouTube melalui akun milik pribadi OK Food NET pada 1 Februari 201 ini telah ditonton hampir 811 ribu kali, dan disukai lebih dari 1600-an orang netizen.

Banyak komentar yang masuk. Ada yang merasa kalau telurnya sih emang digoreng tanpa minyak tapi itu kuah kari sama dagingnya mengandung lemak semua.

Penasaran dengan apa yang dilakukan si Pepi? Silahkan tonton videonya!

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *