28 April 2024
Blog » Other » Wanita Ini Menaburi Sikat Dengan Arang Hitam Untuk Pemutihan Gigi. Lihat Hasilnya

 

 

Konon, banyak cara untuk memutihkan gigi termasuk dengan cara alami yaitu dengan menggunakan arang aktif. Dan seorang wanita mencoba mempraktekannya. Jika anda ingin mencoba sebaiknya didampingi dengan ahlinya atau dokter gigi.

Video diatas memperlihatkan saat wanita tadi mencoba teknik tersebut. Dia memiliki arang aktif dalam kemasan dan mulai menuangkannya ke sikat gigi. Tak lama dia mulai menggosok giginya dengan sikat gigi yang sudah ditaburi arang tadi.

Tak lama proses penyikatan gigi pun selesai.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Activated Charcoal – Weird Way to Whiten Teeth’ tersebut. Yuk ditonton videonya biar lebih jelas.

Video yang diupload ke YouTube oleh akunMama Natural itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 1,4 juta kali kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji keberaniannya menggosok gigi dengan arang. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *