28 April 2024
Blog » Other » Apa Yg Akan Terjadi Jika Minuman Bersoda Dicampur Garam? Ini Dia Jawabannya

 

 

Ya, ada pertanyaan bagaimana jika minuman bersoda dicampur dengan garam. Dan seseorang melakukan percobaan untuk mengetahui jawabannya dan merekamnya.

Video diatas memperlihatkan jawaban bagaimana jika minuman bersoda dicampur garam. Ya, hasilnya minuman tersebut terlihat bereaksi sangat cepat dan bahkan bisa mengeluarkan sebagian minumannya dari botol.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘What Will Happen If You Mix Coke and Salt?’ tersebut. Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun CrazyRussianHacker itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 5 Juta kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji percobaan itu karena cukup keren. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *