13 Mei 2024
Blog » Other » Jangan Buang Pisau Cukur Anda. Begini Cara Menajamkannya Kembali

 

Seringkali kita membuang pisau cukur yang sudah tidak bisa dipakai. Kita seperti diketahui sering memanfaatkan pisau cukur untuk keperluan seperti mencukur kumis, brewok atau janggut maupun bulu-bulu halus di sekitar tubuh. Dan seiring dengan jumlah pemakaian dan waktu, pisau cukur menjadi tidak tajam dan bahkan timbul karat.

Video diatas memperlihatkan seseorang yang berusaha menajamkan kembali pisau cukurnya. Ya, caranya dengan memanfaatkan kain celana jeans. Pisau cukur kita tajamkan kembali dengan cara seperti mengasah. Arahkan asahan pisau cukur ke atas secara perlahan. Hasilnya bisa terlihat, pisau kembali mengkilap dan karat perlahan bisa dihilangkan

Selamat menyaksikan video berjudul ‘How To “Sharpen” and reuse An Old Razor Blade Method’ tersebut. Yuk ditonton videonya biar lebih jelas.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun ureviews itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 1,3 juta kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memujinya karena bermanfaat. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *