5 Mei 2024
Blog » Other » Pilot Pesawat Harrier Ini Berhasil Menyelamatkan Diri di Detik2 Terakhir. Lihat Apa Yang Terjadi

 

 

Saat hendak melakukan pendaratan di Kandahar, Afghanistan, pesawat andalan Inggris Sea Harrier terlihat mengalami kerusakan saat akan mendarat. Kejadian itu berlangsung beberapa tahun lalu saat Inggris menempati pasukannya di sana.

Video diatas memperlihatkan detik-detik kejadian tersebut. Pesawat terlihat oleng saat mendarat dan mendarat tidak sempurna. Pesawat sempat terseret beberapa meter. Tak lama pilot mengeluarkan kursi penyelamatnya dan selamat. Pesawat kemudian terbakar hebat.

Video itu berjudul ‘Harrier crash in Kandahar, Afghanistan HQ’.  Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube setidaknya sudah ditonton 370 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Langkah pilot dianggap berani karena masih berupaya menyelamatkan pesawat itu. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *