18 Mei 2024
Blog » Other » Ini Penampakan Sarang Raja Muara Halmahera YG Misterius

 

 

Seperti kita ketahui, Pulau Halmahera adalah pulau terbesar yang berada di Kepulauan Maluku. Daerah ini memiliki potensi perairan payau yang cukup bagus. Potensi ini kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh masyrakat sekitar termasuk teknik penangkapan ikannya yang unik.

Pada video diatas, menayangkan presenter Tranz 7 yang berkeliling pulau Halmahera. Di sana dia akan mencari ikan yang sangat terkenal di pulau itu bersama masyarakat di sana. Dia lalu menemukan ikan yang sangat besar.

Ingin tahu seperti apa? Yuk, tonton videonya!

Video yang diunggah ke situs YouTube melalui akun milik TRANS7 OFFICIAL pada 12 Juli 2016 ini telah ditonton hampir 600 ribu kali, dan disukai lebih dari 500 orang netizen.

Banyak komentar yang masuk. Sebagian merasa bahwa pulau ini cukup mewakili Indonesia yang sangatt indah dengan sumber alam yang melimpah termasuk dari sektor perikanan.

Penasaran dengan ikan di pulau Halmahera ini? Silahkan tonton videonya!

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *