18 Mei 2024
Blog » Other » Kumpulan Kucing Kaget YG Bikin Heboh

https://www.youtube.com/watch?v=cNycdfFEgBc

 

Mungkin diantara kita, terkadang suka iseng untuk mengagetkan kucing. Banyakcarauntukmengagetkan hewan lucu ini, diantaranya dengan meletakkan mentimun di dekat kucing. Banyak yang mengira kalau reaksi kucing akan biasa saja, tetapi ternyata kucing sangat bereaksi saat melihat mentimun di dekatnya.

Seperti yang terlihat pada video di atas. Awalnya terlihat seekor kucing yang sedang melakukan aktifitas seperti biasa. Kemudian di dekat kucing, diletakkan sebuah mentimun. Coba deh dilihat reaksinya.

Seperti apa hasilnya? Yuk, tonton videonya!

Video yang di unggah ke situs YouTube oleh pemilik akun Funny And Fail Videos pada 11 Februari 2016 ini telah ditonton lebih dari 14,4 juta kali, dan disukai lebih dari 45 ribu pengguna situs.

Banyak komentar yang masuk. Ada yang kaget juga dengan si kucing. Walau kaget, kucing-kucing itu terlihat sangat lucu.

Ingin tahu seperti apa? Tonton video yang berjudul “Cats scared of Cucumbers Compilation – Cats Vs Cucumbers – Funny Cats 2016” yuk..!

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *