21 Mei 2024
Blog » Other » Jangan Khawatir Jika Mobil Anda Terperosok. Gunakan Bush Winch & Lihat Caranya

 

Jika kita sering bepergian dengan kendaraan mobil, terkadang kita masuk terperosok ke dalam tanah yang tidak rata dan mobil sulit dijalankan. Jika ada mobil lain, kita bisa minta bantuan untuk mendereknya. Tapi bagaimana jika tidak ada.

Video diatas memperlihatkan solusi yang bisa diberikan. Seorang penemu menciptakan alat yang bernama Bush Winch yang membantu masalah mobil terperosok tadi. Anda tinggal menempelkan satu kit yang terdiri dari tali atau rope, rope drum, rope guide dan rope anchor. Ban belakang ditempelkan drum tempat tali, ban depan untuk rope guide. Kemudian anda pergi ke atas untuk menanam rope anchor di tempat yang kuat.

Selanjutnya anda tinggal memasukkan tali atau rope tadi dan menjalankan mobil.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘The Bush Winch’ tersebut. Yuk ditonton videonya agar lebih jelas.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun Amy-Jane Miocevich itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 900 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji penemuan itu karena mungkin akansangat berguna jika off-road. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *