17 Mei 2024
Blog » Other » PRIA ini TAK MENYANGKA SUARA dari KAP MOBILNYA TERNYATA SESUATU YANG MENGEJUTKAN!! Peristiwa ANEH

https://www.youtube.com/watch?v=-Kdez9unfv8

 

 

Seseorang yang sedang mencoba untuk menyalakan mobil merasa aneh dengan suara mobilnya. Karena takut dia lalu menghubungi petugas terkait untuk membuka kap dan mencari penyebabnya. Ternyata ada ular yang cukup besar di dalam kap mobil itu.

Video diatas memperlihatkan momen ketika petugas membuka kap mobil tersebut. Awalnya terlihat sebuah mobil bewarna hitam yang sedang terparkir. Lalu tampak petugas yang berusaha membuka kap mobil dengan hati-hati. Setelah kap terbuka, petugas lalu berusaha menangkap ular tersebut. Coba deh dilihat.

Selamat menyaksikan video yang berjudul “PRIA ini TAK MENYANGKA SUARA dari KAP MOBILNYA TERNYATA SESUATU YANG MENGEJUTKAN!! Peristiwa ANEH” itu. Yuk kita tonton videonya.

Video yang diupload ke youtube oleh akun Berita Heboh itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 175 ribu kali. Ada yang kaget dengan besarular itu. Bagaimana dengan anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *