21 Mei 2024
Blog » Other » Saking Panasnya Di Gurun. Lihat Pengaruhnya Ke Kadal Ini…

 

 

Hawa panas memang bisa membawa efek tertentu. Jika sudah terlalu panas, maka biasanya kita akan mencari tempat yang adem. Salah satunya yang terjadi pada kadal ini.

Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Awalnya terlihat padang pasir yang panas. Tak lama datanglah dari kejauhan, seekor kada raksasa mendatangi mereka. Ternyata mereka sangat kepanasan dan mencari tempat adem di sekitar pengambil gambar video. Setelah sampai di tempat yang lebih adem, kadal itu berhenti dan seperti lega.

Selamat menyaksikan video unik tersebut. Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun SH67AT itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 4,3 juta kali. Bagaimanapun juga ini adalah peristiwa yang jarang terjadi. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *