21 Mei 2024
Blog » Other » Cowok Ini Menuang Ribuan Liter Minuman Bersoda ke Kolam Renang. Lihat Hasilnya

 

Orang terkadang ingin selalu melakukan banyak hal atau percobaan. Seroang pemuda ingin merasakan bagaimana rasanya mandi di kolam renang yang dipenuhi minuman bersoda.

Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Tampak sebuah kolam yang sudah dipenuhi minuman bersoda coca cola. Pemuda itu kemudian menuang es batu ke kolam itu. Lalu pemuda itu melakukan aktifitasnya.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Taking a Bath in a Giant 1,500 Gallon Coca-Cola Swimming Pool!’ tersebut. Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun TechRax itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 8,5 juta kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang menganggapnya aneh Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *