21 Mei 2024
Blog » Other » Daripada Membuang Kostum Bola Anaknya, Ibu Ini Membuat Sesuatu Yg Bikin Kagum. Lihat Hasilnya

 

Anak-anak sering membuang kostum bola atau jersey kesayangannya jika sudah mulai bosan. Terkadang mereka melakukan hal baik dengan mendonasikan kostumnya. api ada juga yang membuang begitu saja. Seorang ibu kemudian mulai memikirkan bagaimana memanfaatkannya.

Video diatas memperlihatkan seroang ibu yang mencoba memanfaatkan kostum bola atau jersey tersebut. Sebenarnya dia bisa memanfaatkannya sebagai bahan untuk sarung bantal namun kali ini dia ingin membuatnya sebagai figura foto. Dan hasilnya sungguh bagus baik untuk pajangan maupun untuk mengenang jika si anak sudah besar nanti.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘DIY: How to Make Art out of a Kid’s Sports Jersey’ tersebut. Yuk ditonton videonya biat lebih jelas.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun The Goodwill Gal itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 1,4 juta kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji karya yang dihasilkan karena cukup bagus. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *