18 Mei 2024
Blog » Other » Pabrikan Ini Membuat Sepeda Motor Beroda Tunggal. Lihat Jadinya YG Menghebohkan

 

Pernah dengar kendaraan Monowheel? Ya, monowheel adalah kendaraan seperti sepda motor pada umumnya. Namun yang unik, motor ini hanya mempunyai 1 ban sesuai dengan namanya. Pengendara bisa duduk di atas roda tunggal yang digerakkan dengan mesin. Kebanyakan tipe adalah untuk penumpang tunggak, meskipun model 2 penumpang telah sedang dibangun dan dikembangkan.

Salah satu produsen kendaraan monowheel yang terkenal adalah produk dari Ryno Motors. Video diatas memperlihatkan salah satu produk dari produsen sepeda motor monowheel tersebut. Awalnya terlihat ruangan yang memperlihatkan motor dengan ban tunggal itu. Kemudian seorang mekanik menjelaskan beberapa hal tentang sepeda motor dengan ban tunggal itu. Coba deh dilihat.

Selamat menyaksikan video yang berjudul “RYNO Motors Full Story” itu. Yuk kita tonton videonya.

Video yang diupload ke youtube oleh akun RYNO Motors  itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 19,7 juta kali. Ada yang memuji kreatifitas dari Ryno Motors tersebut. Ada yang berharap pabrikan itu terus mengeluarkan produk terbarunya. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *