21 Mei 2024
Blog » Other » Kucing Ini Bertemu Dengan Bayi Untuk Pertama Kali

 

 

Kucing ini benar-benar lucu. Ternyata banyak kucing yang terpana saat mereka didekatkan dengan seorang bayi. Banyak yang mengira kalau reaksi kucing akan bikin kaget si bayi. Ternyata tidak selalu demikian.

Seperti yang terlihat pada video di atas. Awalnya terlihat seekor kucing yang sedang berada di dekat bayi. Kemudian diperlhatkan kucing lainnya. Kocak banget deh. Coba deh dilihat reaksinya.

Seperti apa hasilnya? Yuk, tonton videonya!

Video yang di unggah ke situs YouTube oleh pemilik akun funnyplox pada 13 Oktober 2015 ini telah ditonton lebih dari 4,3 juta kali, dan disukai lebih dari 24 ribu pengguna situs.

Banyak komentar yang masuk. Ada yang kaget saat melihat reaksi si kucing berada di dekat bayi. Walau demikian, kita harus tetap hati-hati jika mendekatkan bayi dengan seekor kucing.

Ingin tahu seperti apa? Tonton video yang berjudul “Cats Meeting Babies for the First Time Compilation 2015” yuk..!

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *