21 Mei 2024
Blog » Other » Kerbau Ini Bersiap Menghadapi Singa. Lihat Siapa Yang Menang

 

 

Sebuah pertarungan yang luar biasa terjadi antara kerbau dan singa. Kejadian tersebut terjadi di Kruger National Park di Afrika Selatan. Yang unik kejadian itu terjadi dekat turis yang menyaksikan dalam mobil.

Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Awalnya terlihat 2 kerbau yang dikejar seekor singa. Satu kerbau kemudian berbalik arah dan bersiap menghadapi Singa. Tapi ternyata Singa lebih kuat dan kerbau terjatuh. Kemudian datanglah teman-teman dari Singa yang kemudian melahap kerbau tersebut.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Lions Attack Buffalo Meters From Tourists’ tersebut. Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun GS Features itu benar-benar mendapat perhatian. Video itu setidaknya sudah ditonton 1,6 juta kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang mengatakan jangan pernah remehkan kekuatan singa. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *