22 Mei 2024
Blog » Other » Orang Korea Ini Mencoba Masakan Indomie. Lihat Apa YG Terjadi

 

 

Salah satu produk kebanggaan asal Indonesia adalah Indomie. Banyak rasa yang bisa dicoba aneka kemasan Indomie saat ini. Ada rasa kari ayam, rasa soto mie dan sebagainya. Produk Indomie kemudian berhasil menembus pasar di manca negara, salah satunya adalah ke Korea.

Banyak yang menyukai Indomie di Korea. Video diatas memperlihatkan momen ketika seseorang di Korea yang akan mencoba Indomie tersebut. Awalnya terlihat keceriaan di saat sekumpulan anak yang sedang berkumpul. Ternyata mereka juga sedang menikmati Indomie. Coba dilihat selanjutnya.

Selamat menyaksikan video yang berjudul “KOREAN GIRLS TRIED INDOMIE #ITSDEELIFE #12” itu. Yuk kita tonton videonya.

Video yang diupload ke youtube oleh akun deadesideria itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 50 ribu kali dan disukai 270 pemirsa. Ada yang menyatakan kagum untuk Indomie itu. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *