21 Mei 2024
Blog » Other » Ibu Ini Mulai Merekatkan Pipa PVC. Lihat Hasil Akhirnya Yang Bikin Kagum

 

 

Banyak cara untuk kreatif tanpa perlu mengeluarkan biaya yang banyak, diantaranya dengan memanfaatkan pipa PVC. Seorang ibu mampu membuat rak yang terbuat dari pipa PVC yang direkatkan. Kali ini rak yang dibuat adalah sebagai rak sepatu.

Video diatas memperlihatkan saat ibu yang bernama Amy Dever melakukan aksi kreatifnya tersebut. Tidak butuh waktu yang lama untuk membuat rak sepatu tersebut. Dengan menggunakan lem pipa untuk merekatkan pipa PVC.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘PVC Pipe Shoe Rack’ tersebut. Yuk ditonton videonya agar lebih jelas.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun homemadesimple itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 770 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memujinya karena barang yang dihasilkan cukup unik. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *