22 Mei 2024
Blog » Other » Mobil Off Road Mini Berusaha Melewati Cekungan Berair YG Sulit. Lihat Hasilnya

 

Di dunia petualangan, orang-orang sering menggunakan mobil off road yang besar. Tapi kini sudah banyak tercipta mobil off road yang lebih kecil dan mulai banyak digunakan. Kemampuannya tidak kalah dengan mobil off road yang besar terutama di wilayah perbukitan yang berbatu.

Butuh keahlian khusus saat mendaki bukit berbatu yang cukup terjal. Video diatas memperlihatkan momen ketika mobil off road mini sebuah tersebut. Awalnya terlihat bukit berbatuan yang cukup luas. Lalu terlihat sebuah cekungan yang berisi air dan pengemudi tertantang untuk turun dan naik kembali. Coba deh dilihat aksinya.

Selamat menyaksikan video yang berjudul “Moab – Devils Highway Hot Tub – AJ – Rhino” itu. Yuk kita tonton videonya.

Video yang diupload ke youtube oleh akun itsruf1 itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 15,3 juta kali. Ada yang memuji kemampuan mobil off road kecil itu termasuk pengemnudinya yang jago banget itu. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *