17 Mei 2024
Blog » Other » Pria Buta Ini Menang Lotere & Bertanya Kepada Warga Apakah Nomernya Benar. Lihat Reaksi Warga Yg Diluar Dugaan

 

Sebuah eksperimen sosial dilakukan untuk mengetahui tentang kejujuran masyarakat. Kali ini seorang youtuber mencoba melakukannya dengan cara yang unik yaitu pura-pura menjadi seorang buta yang memenangkan lotere dengan nilai yang sangat besar. Dan dia pun bertanya kepada warga apakah benar dia berhasil memenangkannya.

Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Terlihat bagaimana pria itu bertanya kepada warga. Namun yang justru mengagetkan adalah justru reaksi warga terhadap pria tersebut.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Rich VS Poor Blind Man Honesty Social Experiment’ tersebut. Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun Johal itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 9,8 juta kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang kaget dengan eksperimen sosial itu. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *