21 Mei 2024
Blog » Other » Wanita Ini Membeli Murah Barang Karatan & Mulai Mengolahnya. Lihat Hasilnya Yang Bikin Kagum

Wanita Ini Membeli Murah Barang Karatan & Mulai Mengolahnya. Lihat Hasilnya Yang Bikin Kagum – Kadang-kadang kita ingin kreatif namun terkendala biaya. Dan kemudian kita berusaha mengolah barang-barang bekas yang sudah ada. Demikian juga dengan yang youtuber kreatif kali ini lakukan. Suatu ketika dia melihat barang karatan yang menurutnya masih bisa bermanfaat untuk menjadi sesuatu yang berguna. Dia kemudian membelinya dengan murah dan mulai melakukan pengolahan.

Video di atas memperlihatkan momen tersebut. Terlihat awalnya sebuah benda yang sangat berkarat. Dia kemudian mulai membersihkan karat yang ada. Tak lama dia mengecatnya. Akhirnya dapatlah sebuah benda atau produk berupa gantungan aksesoris dan manik-manik yang cukup unik.

Baca Juga : Ini 5 Tips Memilih Monitor Untuk CCTV Agar Anda Tak Salah Pilih Monitor

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Box Grater Jewellery holder’ tersebut. Yuk tonton videonya.

Video yang di-upload ke YouTube oleh akun Gibbz DIY itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 277 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji hasilnya karena cukup unik. Bagaimana dengan pendapat anda? Anda tertarik mencobanya?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *