17 Mei 2024
Blog » Other » Orang Ini Bosan Dengan Desain Bawah Wastafelnya & Mulai Memotong. Lihat Hasilnya Yang Bikin Kagum

Orang Ini Bosan Dengan Desain Bawah Wastafelnya & Mulai Memotong. Lihat Hasilnya Yang Bikin Kagum – Terkadang orang bosan dengan desain rumah maupun dapur yang ada. Termasuk ketika melihat desain bawah wastafel yang memerlukan perbaikan. Seorang pria lalu berusaha melakukan sendiri untuk sedikit perubahan pada dapurnya terutama pada bagian bawah wastafel. Ia mengubah desain bawah wastafel dengan desain yang unik.

Baca Juga : Penggunaan Power Supply Untuk Kamera CCTV

Video di atas memperlihatkan momen tersebut. Terlihat seorang pria tersebut menyiapkan peralatan perkayuan dan mulai memotong beberapa bagian. Dia kemudian meletakaan beberapa aksesories tambahan yang berguna untuk meletakkan sesuatu di bagian bawah wastafel. Hasilnya cukup lumayan untuk bisa menaruh sesuatu di tempat tersebut.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘DIY Guide to Installing the Vanity Valet Secret’ tersebut. Yuk tonton videonya.

Video yang di-upload ke YouTube oleh akun POJJOInc itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya mendapatkan sebanyak 32 ribu penonton. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji hasilnya karena cukup unik. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *