21 Mei 2024
Blog » Other » Bule Keren Membuat Rumah Mini Seharga 13 Jutaan yang Sangat Fungsional
rumah mini 13 juta

Bule Keren Membuat Rumah Mini Seharga 13 Jutaan yang Sangat FungsionalBangunan rumah mini ternyata bisa juga menjadi sangat modern. Walau rumah mini hanya sebagai rumah kedua untuk sebagian orang, tetapi jika kita kerjakan dengan serius bisa menjadi sangat menarik. Seorang pria kemudian membuat rumah mini 13 juta. Termasuk harga yang murah sekitar seribu euro atau 13 jutaan. Keren sekali bukan!

Baca Juga : Kapan Dan Mengapa Anda Memerlukan Kamera Keamanan CCTV?

Sebenarnya banyak desain yang cukup interaktif untuk sebuah rumah mini 13 juta, namun yang satu ini cukup unik karena sang pemiliki memutuskan sehemat mungkin. Rekaman di atas memperlihatkan hasil desain dari rumah mini murah tersebut. Awalnya terlihat sebuah rumah mini yang desainnya sangat menarik. Coba deh Anda lihat selanjutnya yang membuat kagum.

Rekaman itu berjudul “Building €1,000 small home in 100 hours from open source design” itu. Yuk kita tonton videonya.

Rekaman tersebut di-upload ke youtube oleh akun Kirsten Dirksen itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 540 ribu kali. Ada yang memuji hasil akhir dari rumah mini murah tersebut adalah sangat menyenangkan dan juga sangat keren. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *