22 Mei 2024
Blog » Other » Pria Ini Arahkan Hair Dryer ke Pisang Yang Kusam. Lihat Hasilnya Yg Diluar Dugaan

 

Terkadang kita lupa jika pernah menyimpan buah-buahan seperti pisang. Dan setelah ingat, pisang yang kita temukan telah bewarna cokelat dan kusam. Seperti diketahui Pisang adalah nama umum yang diberikan oleh para ilmuwan kepada tumbuhan terna raksasa berdaun besar memanjang dari suku Musaceae.

Video diatas memperlihatkan seorang pria yang mencoba menyegarkan kembali pisang yang telah bewarna cokelat tadi. Dia kemudian menyalakan hair dryer. Setelah itu dia mengarahkan hair dryer ke pisang yang kusam dan layu tadi. Wow secara ajaib, pisang tadi kembali bewarna kuning cerah kembali.

Namun demikian tidak diketahui apakah ini hanya berlaku untuk pisang tertentu saja atau semua pisang.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Life Hack Zombie Banana!’ tersebut.Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun Brandon Queen itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 14 juta kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memujinya tapi ada yang meragukannya. Bagaimana dengan pendapat anda?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *