22 Mei 2024
Blog » Other » Pria Ini Menjadikan Kakinya Sebagai Umpan Buaya. Lihat Apa Yang Terjadi

 

Banyak cara untuk menyenangkan putri kesayangan diantaranya dengan melihat buaya secara dekat. Seorang pria mengajak anak perempuannya bermain-main dengan buaya yang sebenarnya cukup berbahaya.

Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Sang ayah mempunyai ide yang mengagetkan. Dengan menjadikan kakinya sebagai umpan untuk buaya agar mendekat. Dia terlihat senang bermain-main dengan binatang ganas tersebut.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Alligator Bait’ tersebut. Yuk ditonton videonya.

Video yang diupload ke YouTube oleh akun Cy Brown itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 160 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang mengatakan kalau ini cukup berbahaya.

Bagaimana dengan pendapat anda setelah menyaksikan video mengagetkan ini?

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *