26 April 2024
Blog » Liputan Dist CCTV » Aksi Perampokan Sadis di Indonesia Yang Terekam Oleh CCTV

Aksi Perampokan Sadis di Indonesia Yang Terekam Oleh CCTV – Saat ini, penggunaan CCTV menjadi sebuah kebutuhan bagi banyak orang terutama untuk meminimalisir tindak kejahatan seperti perampokan di tempat-tempat tertentu seperti pusat pembelanjaan, toko mas atau berlian, perusahaan, bank, atm center dan lain sebagainya.

Di Indonesia sempat heboh dengan aksi-aksi perampokan sadis yang terekam oleh kamera pengawas CCTV, di mana sajakah itu? Berikut ini adalah paparannya.

1. Perampokan sadis di Tangerang terekam CCTV Tetangganya

AKSI PERAMPOKAN SADIS DI INDONESIA YANG TEREKAM OLEH CCTV1

Pada bulan Juni tahun 2017, masyarakat sempat di hebohkan dengan kasus perampokan sadis yang menewaskan seorang gadis bernama Italia Chandra di Karawaci, Tangerang . Pada saat kejadia, korban yang memarkirkan motor Beat milikinya di depan rumahnya tersebut , di hampiri oleh pelaku dan mencoba membawa motor korban. Karena gadis tersebut mencoba untuk melawan akhirnya pelaku menembak gadis tersebut dan gadis tersebut langsung tewas seketika. Kejadian perampokan sadis ini sempat terekam oleh kamera CCTV miliki tetangga Italia.

2. Perampokan juragan toko sembako di Kampas Krapung Surabaya

AKSI PERAMPOKAN SADIS DI INDONESIA YANG TEREKAM OLEH CCTV2

Pada bulan Mei 2017 terjadi perampokan sadis di Kampas Krapung Surabaya yang menewaskan juragan toko sembako. Dari rekaman CCTV yang ada, aksi perampokan tersebut dimulai dari pukul 18.30 WIB. Perampok terdiri dari 4 orang dan mereka mengambil paksa uang 50 juta yang ada di tas istri juragan tersebut. Karena berusaha melawan demi menyelamatkan istrinya, juragan tersebut di sabet golok bertubi-tubi oleh pelaku hingga tewas karena mengalami luka yang cukup parah.

3. Aksi Perampokan di SPBU Daan Mogot

AKSI PERAMPOKAN SADIS DI INDONESIA YANG TEREKAM OLEH CCTV3

Pada bulan Juni 2017, terjadi perampokan sadis di SPBU Daan Mogot dengan korban Davidson Tantono. Davidson dirampok serta ditembak hingga tewas pada saat itu. Polisi berhasil mengenali ciri-ciri 4 pelaku perampokan tersebut dan hingga kini proses penyelidikan masih terus berlangsung. Pada malam itu, Davidson sedang membawa uang sebesar 350 juta seorang diri dan diduga pelaku sudah mengintai Davidson sejak lama langsung melancarkan aksi perampokan tersebut ketika Davidson sedang berada di SPBU Daan Mogot.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *