29 Maret 2024
Blog » Liputan Dist CCTV » Apa Itu CCTV 2 Lensa di Dalam Mobil?

Apa Itu CCTV 2 Lensa di Dalam Mobil? – Perkembangan teknologi yang semakin meningkat membuat meningkatnya jumlah teknologi-teknologi baru yang hadir di Indonesia salah satunya adalah CCTV. CCTV memiliki beberapa jenis salah satunya adalah CCTV yang dapat di pasang di mobil.

Demi menjaga keamanan dalam berkendara dan merekam keadaan sekitar saat berkendara, pemasangan CCTV di mobil sangat penting bagi pengemudi mobil dan bukan sekedar tren semata. Dengan adanya CCTV dalam mobil, pengemudi akan merasa aman terhadap kemungkinkan terjadinya perampokan mobil, atau jika terjadi kecelakaan, bukti hasil rekaman CCTV di mobil ini bisa menjadi barang bukti untuk kepolisian atau untuk mengklaim asuransi.

Membuat bukti dengan waktu yang pas tentu agak sedikit mustahil, sedangkan kejadian tertentu dapat menimpa kita di manapun bahkan hingga dalam kendaraan. Khusus untuk mobil, Anda dapat memasang CCTV 2 lensa. Namun, apakah Anda pernah mendengar mengenai CCTV mobil 2 kamera? Berikut ulasannya agar Anda dapat mempertimbangkan CCTV tersebut untuk mobil kesayangan Anda.

CCTV Mobil

CCTV mobil ada berbagai jenis salah satunya adalah CCTV mobil 2 kamera. Apakah Anda mengetahui mengenai CCTV mobil 2 kamera? Dengan CCTV 2 kamera ini bisa merekam kejadian pada mobil (di bagian depan dan belakang mobil) maupun di dalam mobil. Merekam dua sisi ini sangat penting karena kejadian apa saja dapat terjadi pada bagian depan maupun bagian belakang. Salah satu type CCTV mobil 2 lensa adalah R300 DVR with GPS dan G-Sensor.

Baca Juga : 4 Alasan Tak Terduga CCTV Wajib Dipasang Di Kantor

Apa itu CCTV 2 lensa di dalam mobil1

CCTV R300 DVR with GPS dan G-Sensor ini memiliki fasilitas dengan 2 kamera yang berlawanan. Dua kamera tersebut memiliki lensa depan lebih fokus untuk merekam segala aktivitas di depan sedangkan lensa belakangan merekam kejadian di dalam serta belakang mobil. Hal itu sebagai cara untuk meminimalisir kejahatan serta bukti-bukti kejadian apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Perbedaan CCTV Day-Night Dengan CCTV Biasa

Perlu Anda ketahui CCTV ini memiliki sudut ultra lebar 140 derajat, wide angle 120 derajat dengan format videonya adalah AVI. TV output dan akses DC: 5V 500mA yang lengkap dengan GPS Logger. GPS Logger berfungsi untuk merekam posisi realtime. Posisi Realtime adalah posisi saat kamera merekam, waktu, arah kompas dan kecepatan kendaraan.

Baca Juga : Kapan Dan Mengapa Anda Memerlukan Kamera Keamanan CCTV?

Sebelum Anda memasang CCTV pada mobil, berikut fitur lain dari CCTV R300 DVR with GPS dan G-Sensor :

  1. 1/4inch low-noise high-quality CMOS sensor can capture clear in low light
  2. Rotating forn camera up-down 20 degrees.
  3. 30fps movie recording.
  4. GPS Logger can connect automatically to Google Map.
  5. 7 inch TFT LCD Display.
  6. Builtin 3D G-Sensor. microphone, dan speaker
  7. microSD card slot support upto 32GB capacity.
  8. File locking.
  9. Builtin rechargeable lithium battery.
  10. Camera 2MP Up to 5MP.
  11. eCord merancang r300 dengan dual-camera, GPS Logger, dan G-Sensor menjadi sebuah car blackbox yang hebat!

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *